Jumat, 17 November 2017

Pemimpin Umat Islam Indonesia Dukung La Nyalla Mattalitti Jadi Gubernur Jawa Timur

Pemimpin Umat Islam Indonesia Dukung La Nyalla Mattalitti Jadi Gubernur Jawa Timur
alt
Pemimpin umat Islam Indonesia, Habib Rizieq memberikan restu & dukungan kepada La Nyalla Mattalitti sebagai Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2018 - 2023.

Diyakini bahwa La Nyalla akan mampu menang dengan telak dalam pemilihan Gubernur Jatim yang akan dilaksanakan tahun 2018.

Selain beberapa lembaga survey telah merilis hasilnya bahwa elektabilitas dan popularitas La Nyalla jauh mengungguli dari calon yang lain, juga selama ini diketahui bahwa La Nyalla adalah orang dibalik layar dalam setiap penentuan kebijakan yang diambil oleh Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) yang merupakan  Wakil Gubernur Jatim yang merupakan calon pertahana dalam pemilihan Gubernur Jatim 2018 berpasangan dengan Azwar Anas yang sekarang menjabat sebagai bupati Banyuwangi.

"Memang sih, selama ini Gus Ipul & Azwar Anas, sangat tunduk dan menurut pada pak La Nyalla, dimana setiap kebijakan yang diambil selalu dikonsultasikan. Tapi kan tidak elok kalau dalam pemilihan Gubernur Jatim terjadi calon tunggal yakni pasangan Gus Ipul - Anas", kata Agus Muslimin ketua Perkumpulan Pemuda Jatim.

Ketua PP Jatim itu menguraikan, bahwa meskipun nantinya muncul pasangan calon lain, tapi pasti bisa dikalahkan dengan mudah oleh Gus Ipul sebagai calon pertahana. Oleh karena itulah pak La Nyalla mencalonkan diri.

"Selain hasil survey dari beberapa lembaga menunjukkan fakta bahwa pak La Nyalla sebagai calon terkuat, yang harus diingat bahwa dalam pilkada (pemilihan kepala daerah) sebelumnya, Gus Ipul bisa menang dan terpilih sebagai Wakil Gubernur dan pak Anas bisa memenangkan pemilihan bupati di Banyuwangi adalah karena jasa & pengaruh dari pak La Nyalla. Oleh karenanya bisa dipastikan pak La Nyalla bisa memenangkan pemilihan Gubernur Jatim, apalagi majunya beliau adalah karena dukungan ulama dan pemimpin umat Islam Indonesia", pungkasnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar